Hasil Administrasi CPNS Kementrian Kesehatan 2013

Posted by Ummu Nailah on

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenkes Depkes 2013 Menurut jadwal yang telah diberikan oleh Kementrian Kesehatan pada saat Penerimaan Pendaftaran CPNS Kementrian Kesehatan tahun anggaran 2013-2014 akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2013 setelah proses pendaftaran online dan juga pengiriman berkas administrasi registrasi online dikirimkan ke masing-masing PO BOX Provinsi Peminatan para pelamar pada batas waktu yang telah ditetapkan.

Informasi pengumuman seleksi administrasi CPNS Kemkes akan diumumkan secara resmi oleh panitia pengadaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Kemenkes melalui website resminya di https://ropeg-kemenkes.or.id. Karena memang penelitian pemberkasan kiriman lewat pos segala hal yang berkaitan dengan persyaratan baik itu ijasah, SKCK, surat keterangan sehat, dan juga pembagian Formasi CPNS Kementrian Kesehatan masuh dilakukan hingga sekarang ini.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kementrian Kesehatan

Yang perlu dipersiapkan untuk mengetahui nama-nama yang lulus administrasi cpns depkes tahun 2013 ini adalah para pelamar cukup mengetahui akan data-data penting seperti halnya Nama Pelamar dan juga Nomor Pendaftaran Registrasi Online Kemenkes karena dua hal penting inilah yang akan dicari dan juga diketemukan untuk mengetahui nama para pelamar yang lolos dalam seleksi tahap pertama yaitu tahap pemberkasan administrasi kelengkapan dalam melakukan proses registrasi secara online.

Sedikit mengingat akan jadwal tahapan seleksi penerimaan CPNS Kementrian Kesehatan tahun 2013 adalah sebagai berikut :
  1. Registrasi Secara online palamar umum telah dilaksanakan dari tanggal 23 sampai dengan 27 September 2013.
  2. Pengiriman berkas ke PO BOX masing-masing Provinsi Peminatan 23 September sampai dengan 1 Oktober 2013.
  3. Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi 5 Oktober 2013.
  4. Pengambilan Kartu Peserta Ujian di Provinsi Peminatan 29 sampai dengan 30 Oktober 2013.
  5. Pelaksanaan Ujian Tulis 3 Nopember 2013. Dan pengumuman informasi tempat ujian tes akan diumumkan kemudian dan disesuaikan dengan tempat provinsi peminatan tempat melakukan pendaftaran.
  6. Pelaksanaan Ujian Tulis untuk formasi khusus putra-putri Papua adalah penetapan dari Panitia Pengadaan CPNS Nasional
Menurut pengalaman para pelamar calon pegawai negeri di lingkungan kementrian kesehatan di tahun 2012 kemarin, cara untuk mendapatkan dan juga mengetahui akan kelulusan cpns depkes ini adalah mengakses situs website www.ropeg-kemenkes.or.id yaitu di https://ropeg-kemenkes.or.id .

Dalam situs resmi tersebut, rekan-rekan pelamar akan bisa secara langsung mencarinya di bagian pengumuman, maka sahabat akan langsung diarahkan ke halaman lain untuk pengecekan nama-nama yang lulus cpns kementrian kesehatan berdasarkan nama dan no pendaftaran registrasi online yang telah selesai dilaksanakan.

Rekan-rekan pelamar juga bisa langsung mengakses dalam situs webiste ecpns.ropeg-kemenkes.or.id. Setelah itu sahabat tinggal mengikuti instruksi yang tertera di sana, seperti mengetik nama pelamar dengan menggunakan huruf besar maupun mencantumkan nomor pendaftaran sesuai dengan data registrasi online yang dilakukan kemarin.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar