Pendaftaran CPNS Kemenkes Depkes 2013

Posted by Ummu Nailah on

Lowongan CPNS Kementrian Kesehatan 2013 akan dimulai pendaftarannya pada tanggal 23 September dalam situs laman website Kementrian Kesehatan www.ropeg-kemenkes.or.id dan juga melalui www.depkes.go.id dan juga mengenai formasi yang akan dibutuhkan dalam penerimaan CPNS Kemenkes 2013 juga akan mulai diumumkan pada artikel berikut ini Formasi CPNS kementrian kesehatan 2013. Bagi kawan serta rekan-rekan yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan tentunya tidak akan melewatkan kesempatan CPNS kesehatan tahun 2013 ini.

Memang saat informasi formasi cpns perawat 2013cpns dokter 2013 dan juga formasi cpns bidan 2013, cpns apoteker, cpns radiografer, cpns analisis kesehatan belum juga diketahui secara pasti karena memang harus menunggu sampai dengan tanggal 19 september nanti.

Jadwal dan persyaratan pendaftaran penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan akan dimulai serentak pada tanggal 19 September. Berdasarkan atas Surat pengumuman rekrutmen CPNS kementrian kesehatan yang ditandatangani oleh dr. SUPRIYANTORO, Sp.P, MARS selaku ketua Tim Pengadaan CPNS Kemenkes untuk formasi umum tahun 2013.

Pendaftaran CPNS Kemenkes Depkes 2013

Dan pengumuman seleksi penerimaan cpns itu juga telah diunggah pada kedua website laman tersebut di atas mengatakan bahwa kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yaitu antara lain : D.I/D.III/D.IV/S1/S2 bidang kesehatan dan D.III/S1/S2 non kesehatan. Demikian seperti yang terlampir dalam surat bernomor No KP.Ol.O2.1.L.A.647 tentang Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Calon pegawai negeri sipil kementrian kesehatan dan juga yang nantinya setelah pengumuman kelulusan tes cpns kemenkes diberikan maka tenaga baru CPNS akan ditempatkan pada kantor pusat dan juga beberapa Unit Pelaksana Teknis milik Departemen Kesehatan Republik Indonesia. Seleksi penerimaan cpns depkes 2013 periode tahun 2013-2014 ini dan juga cara pendaftaran online cpns kemenkes depkes akan diumumkan lebih lanjut di dalam website situs depkes.go.id dan ropeg-kemenkes.or.id di tanggal 19 September yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

Tahapan dan Jadwal Kegiatan perekrutan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Kementrian Kesehatan adalah sebagai berikut :
  • Pengumuman Alokasi Formasi dimulai tanggal 19 September 2013.
  • Pendaftaran registrasi on-line tanggal 23-27 September 2013.
  • Pengiriman berkas melalui pos yang ditujukan kepada po Box masing-masing Provinsi Peminatan mulai tanggal 23 September 2013 dan paling lambat diterima di PO Box Provinsi Peminatan pada tanggal 1 Oktober 2013 jam 15.00 WIB (bukan cap pos).
Alokasi formasi sejumlah 1.753 untuk Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia dengan jenjang pendidikan D.I/D.III/D.IV/S1/S2 Bidang Kesehatan dan D.III/S1/S2 non kesehatan,

S U M B E R

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar