Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS BKN 2013

Posted by Ummu Nailah on

Nama yang lulus seleksi administrasi cpns Badan Kepegawaian Negara tahun 2013 telah mulai diumumkan oleh Panitia Pelaksana Pengadaan CPNS di lingkungan BKN tahun 2013-2014 ini. Bagi kawan-kawan yang menunggu informasi kelulusan seleksi administrasi CPNS BKN di tahun 2013 berikut adalah informasi yang dilansir dari website http://www.setkab.go.id pada hari ini.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah mengumumkan nama-nama peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus seleksi administrasi. Ketua Panitia Pelaksana Pengadaan CPNS di lingkungan BKN tahun 2013 Ady Sujitro dalam pengumumannya tanggal 2 Oktober menyebutkan, nama-nama tersebut tercantum di lampiran. Silakan untuk mengunduh daftar nama pelamar yang lolos administrasi di link berikut ini : http://bkn.go.id/attachments/2506_PENGUMUMAN_CPNS_ADMINISTRASI_2013.pdf

keterangan gambar

PENGUMUMAN
Nomor : 03/PENG.1/PANPEL.BKN/X/2013
SELEKSI ADMINISTRASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BKN TA. 2013


Dengan ini diumumkan hasil seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Badan Kepegawaian Negara Tahun 2013 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, sebagaimana terlampir.

Ady Sujitro menambahkan, mereka yang namanya tercantum dapat mengambil kartu peserta ujian di lokasi ujian yang tercantum disurat lamaran Saudara, pada :
Tanggal : 9 Oktober 2013 s/d 23 Nopember 2013
Pukul : 09.00 s/d 1 5.00

Untuk tempat pengambilan kartu peserta tes cpns BKN tahun 2013 ini bisa diambil di alamat kantor BKN di Indonesia antara lain :
  • Kantor BKN Pusat di Jakarta. Lantai Dasar Gedung II BKN Pusat, Jakarta Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Cililitan – Jakarta Timur.
  • Kantor Regional VIII BKN di Banjarmasin Sub Bagian Kepegawaian ( Lantai Dasar ) Jl. Bhayangkara No. 1, Sungai Besar Banjar Baru Kalimantan Selatan 3
  • Kantor Regional X BKN di Denpasar di Sub Bagian Kepegawaian ( Lantai Dasar ) Jl. By Pass I Gusti Ngurah Rai No. 646 Suwung – Denpasar, Bali.
  • Kantor Regional XI BKN di Manado di Sub Bagian Kepegawaian ( Lantai Dua ) Jl. AA Maramis KM. 8 Paniki Bawah, Mapanget Manado-Sulawesi Utara 5.
  • Kantor Regiobal XII BKN di Pekanbaru : Aula Kantor Regional XII BKN Pekanbaru ( Lantai Dasar ) Jl. Hang Tuah Ujung No. 148, Pekanbaru – Riau.
Lain-lain
  1. Bagi Peserta Ujian CPNS BKN Tahun 2013 yang memilih lokasi ujian pada BKN Pusat, pengambilan Kartu Tanda Peserta Ujian berdasarkan jadwal yang ditentukan (terlampir).
  2. Kartu Tanda Peserta Ujian harus diambil sendiri oleh peserta Ujian dengan menunjukkan Kartu / Tanda bukti Pendaftaran CPNS 2013 dari situs http://sscn.bkn.go.id.
  3. Apabila peserta berhalangan mengambil Kartu Tanda maka Peserta Ujian maka bisa mewakilkan dengan membawa Surat Kuasa bermeterai Rp.6.000,- dengan menyerahkan fotocopy kartu identitas diri Peserta dan Penerima Kuasa
  4. Bagi Pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi sebagaimana terlampir, DAPAT MENGIKUTI TES KEMAMPUAN DASAR (TKD) dengan jadwal tes yang akan diberitahukan pada pengumuman selanjutnya pada website www.bkn.go.id dan www.sesmabkn.com.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar