Pendaftaran CPNS Kementrian ESDM 2014

Posted by Ummu Nailah on

Pendaftaran Online CPNS Kementrian Energi Dan Sumber Daya Mineral Tahun 2014 oleh kementrian yang terkait akan membuka formasi lowongan cpns sebanyak 800 formasi untuk lulusan sarjana berbagai jurusan untuk mengisi berbagai formasi jabatan nantinya di lingkungan kementrian ESDM tahun anggaran 2014-2015 ini.

Pendaftaran CPNS KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL (ESDM) 2014 ini nantinya akan diumumkan secara resmi dan daftar registrasi secara online seperti informasi dari kemenpan-RB adalah melalui laman website portal http://panselnas.menpan.go.id di tanggal 20 agustus - 3 September 2014 bila tidak mengalami kemunduran akan jadwal Pendaftaran CPNS ASN PPPK Tahun 2014 ini.

Pendaftaran CPNS Kementrian ESDM 2014

Kementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM) membutuhkan 800 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari berbagai jurusan.

Pendaftaran penerimaan CPNS di Kementerian ESDM ini akan dimumkan pada 20 Agustus—3 September 2014.

Adapun pelamar yang dibutuhkan dalam CPNS di Kementerian ESDM ini adalah lulusan S-1 teknik perminyakan , pertambangan, metalurgi, elektro arus kuat, geologi, kimia, hubungan internasional, ekonomi akuntansi , industri dan ilmu hukum, administrasi negara/publik, ilmu komunikasi, dan kearsipan.

Persyaratan CPNS Kementrian Energi Dan Sumber Daya Alam


Tata cara alur pendaftaran registrasi online bagi para pelamar calon pegawai negeri sipil di Lingkungan Kementrian ESDM tahun anggaran 2014-2015 ini perlu untuk diketahui dan dipahami oleh keseluruhan calon pendaftar agar nantinya persyaratan administrasi dan berkas yang harus dilampirkan tidak tertinggal.

Melalui situs resminya di website http://www.esdm.go.id kementerian ESDM menuliskan akan membuka 800 formasi. Adapun formasi yang dibutuhkan dalam Lowongan CPNS di Kementerian ESDM 2014 adalah lulusan sarjana S1 berbagai jurusan.

Menurut rencana, penerimaan CPNS di Kementerian ESDM akan dibuka secara serempak dengan pembukaan pendaftaran CPNS 2014, tepatnya pada 20 Agustus-3 September.

Pendaftaran CPNS Kementerian ESDM akan dilaksanakan secara online melalui website panselnas.menpan.go.id.

"Jadi untuk mendaftar, silakan mengunjungi dan melakukan pendaftaran di situs panselnas.menpan.go.id sekitar tanggal 20 Agustus-3 September 2014," jelas pengumuman tersebut.

Para calon pelamar harus mempersiapkan beberapa berkas pendaftaran CPNS yang penting, seperti scan ijazah dan transkrip nilai, scan KTP, scan pas foto, dan alamat email.

Lebih rinci informasi Pendaftaran dan Syarat CPNS Kementerian ESDM dapat dilihat di http://www.esdm.go.id atau pada Situs Kemen PAN-RB : http://menpan.go.id begitu lowongan penerimaan dibuka.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar