Pengumuman Kelulusan TKD CAT CPNS Jawa Tengah 2013

Posted by Ummu Nailah on

Pengumuman akhir cpns pemprov jawa tengah 2013 resmi diumumkan tanggal 24 Desember oleh panitia rekrutmen CPNSD Jateng 2013 ini. Hal ini seperti yang terdapat pada laman website cpns.jatengprov.go.id tertanggal 24 Desember tahun 2013 ini. Pengumuman nama yang lulus Tes CAT CPNS Jateng 2013 ini terdapat dalam lampiran yang bisa didownload dan diunduh dalam file yang masih berbentuk Zip.

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah pada tahun 2013 menyelenggarakan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) secara on line system. Pendaftaran CPNSD jateng 2013 tersebut dilaksanakan dalam rangka mengisi formasi yang lowong pada unit organisasi pemerintahan, yang dilakukan melalui seleksi pengadaan CPNSD.

Seleksi dilakukan dengan tahapan yaitu Seleksi Administrasi dan Tes Kompetensi Dasar (TKD) melalui Computer Assisted Test (CAT) dengan fasilitasi Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Pengumuman Kelulusan TKD CAT CPNS Jawa Tengah 2013

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Pelamar Umum 24 Desember 2013


Di dalam lampiran informasi pengumuman nama-nama yang lulus cpns daerah Jateng 2013 juga berisikan akan formulir yang harus dilengkapi dalam rangka pengangkatan calon pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah provinsi Jawa Tengah untuk formasi umum sebagai syarat pemberkasan cpns jateng 2013 ini.

Diantara pengumuman tersebut juga terdapat cara mengisi biodata diri secara lengkap dan diantaranya yaitu Lampiran Permohonan Pengangkatan CPNS jateng, Biodata peserta Lulus Seleksi Pengadaan CPNSD Pemprov Jateng formasi TAHUN 2013, Bersedia tidak mengajukan permohonan pindah di luar instansi pemerintah provinsi sebelum memiliki masa kerja sekurang-kurangnya 8 (delapan) tahun terhitung sejak pengangkatan CPNS.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Pelamar Umum 24 Desember 2013

Sert ajuga berisikan tentang formulir foto yang perlu untuk diberi foto ukuran 3X4 sebanyak 6 lembar serta juga pengisian secara lengkap terkait dengan Daftar Riwayat Hidup, dan persyaratan-persyaratan untuk pemberkasan CPNS Jawa Tengah.

Pengumuman ini juga sepertinya akan berlaku dan terkait erat dengan adanya informasi Pengumuman Hasil CPNS Umum Dan Honorer K2 juga di beberapa Instansi Pemerintah serta juga Kementrian-kementrian yang mengadakan seleksi penerimaan rekrutmen cpns tahun anggaran 2013-2014 ini.

Silakan untuk membaca lebih lengkap di dalam informasi berikut ini : Hasil Tes Akhir CPNS Provinsi Jateng 2013.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar