Pengumuman Hasil Kelulusan TKD CPNS Kemendikbud 2013

Posted by Ummu Nailah on

Pengumuman Nama Peserta TKD CPNS Kemendikbud 2013 Yang Berhak Mengikuti TKB resmi diumumkan oleh Panselnas mulai tanggal 16 Desember Hari Senin kemarin. Informasi resmi mengenai pengumuman hasil TKD cpns Kemendikbud 16 Desember ini didapatkan dari laman website resmi di cpns.kemdikbud.go.id pada hari senin kemarin.

Seperti yang pernah diulas terkait dengan pengumuman hasil tes TKB cpns kemendikbud dan juga hasil administrasi di dalam artikel Hasil Tes CPNS Kemendikbud maka dengan pengumuman terbaru ini telah menjelaskan kapan pelaksaan Tes Kemampuan Bidang Kemendikbud pada tahapan seleksi penerimaan rekrutmen calon pegawai negeri sipil di lingkungan kementrian pendidikan dan kebudayaan RI tahun anggaran 2013-2014 ini.

Pengumuman Hasil Kelulusan TKD CPNS Kemendikbud 2013

Daftar Nama Yang Lulus TKD CPNS Kemendikbud


Dalam pengumuman resmi yang termuat dari laman website http://cpns.kemdikbud.go.id dengan tampilan screenshot tersebut diatas, maka para keseluruhan peserta ujian tes kemampuan dasar dapat melihat secara lengkap nama-nama peserta lulus TKD di laman masing-masing unit kerja yang dilamar oleh para peserta ujian cpns kementrian pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia.

Pengumuman hasil cpns umum dan honorer k2 tahun 2013 seperti yang ada di laman resmi Kementrian PAN-RB di www,menpan.go.id disebutkan bahwa pengumuman hasil pelamar umum akan serentak diumumkan pada tanggal 24 Desember dan untuk honorer kategori II akan diumumkan pada minggu ke 4 bulan Januari 2013 bulan depan.

Untuk peserta yang lulus dan memenuhi persyaratan tes kompetensi dasar ini sepertinya juga mengacu pada Passing Grade Tes TKD CPNS tahun 2013 ini. Karena memang untuk bisa melanjutkan pada tahapan TKB maka peserta ujian harus bisa memenuhi passing grade kelulusan cpns yang telah ditetapkan secara resmi oleh pemerintah.

Pengumuman hasil cpns honorer K2 cpns kemendikbud juga akankan sama dengan pengumuman yang akan diberitahukan kepada keseluruhan peserta ujian cpns khususnya untuk honorer yaitu pada bulan januari 2014 nanti, belum ada pengumuman resmi terkait dengan hal ini yang diumumkan oleh kemdikbud.

Pengumuman Hasil TKB CPNS Kemendikbud


Untuk informasi berhubungan dengan pengumuman kelulusan cpns kemendikbud sepertinya memang harus menunggu Panselnas dalam hal mengoreksi hasil ujian kemampuan bidang (TKB) selesai terlebih dahulu. Dan pengumuman final kelulusan cpns kemendikbud akan diumumkan lebih lanjut.

Sehubungan dengan telah ditetapkannya hasil Tes Kompetensi Dasar oleh Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS) dengan ini kami sampaikan Daftar Peserta yang Memenuhi Persyaratan (MP) dalam Tes Kompetensi Dasar dan berhak untuk mengikuti Tes Kompetensi Bidang. Untuk selanjutnya, informasi mengenai jadwal dan tempat pelaksanaan Tes Kompetensi Bidang serta ketentuan lainnya dapat dilihat di laman masing-masing unit kerja.

Untuk melihat dan membaca informasi terbaru ini beserta daftar nama yang lulus TKD di masing-masing unit kerja yang dituju silakan membacanya di dalam link tautan berikut ini : Update Pengumuman Kelulusan TKD CPNS 16 Januari Kemendikbud 2013 .

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. Iya sudah ada tapi.... Mengapa KEMENDIKBUD tidak menyertakan skor TKD nya ya? Padahal ada beberapa kementerian justru mengumumkan nama peserta yg lulus bersamaan dengan skor TKDnya yang terdiri dari TKP, TIU dan TWK....???? mohon masukannya kalo ada....

    BalasHapus