Pengumuman Hasil Tes CPNS Kemendikbud 2013

Posted by Ummu Nailah on

Pengumuman Hasil TKB CPNS Kemendikbud 2013 akan diumumkan setelah proses pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan dan juga hasil TKD diumumkan kepada keseluruhan peserta ujian. Dan sampai saat ini laman website resmi kemendikbud yaitu di situs cpns.kemdikbud.go.id belum juga ada informasi terkait dengan hal ini.

Informasi mengenai nama dari peserta ujian yang lulus pada tahapan tes TKD silakan sobat-sobat semuanya membaca di dalam informasi terbaru terkait dengan hal ini dalam artikel berikut ini : Pengumuman Hasil Kelulusan TKD CPNS Kemendikbud 2013.

Seperti yang kita ketahui bersama cpns kemdikbud pada tahun anggaran 2013-2014 ini membuka formasi dan akan mengangkat Calon Pegawai Negeri Sipil 2013 untuk mengisi kebutuhan tenaga pendidik (dosen), tenaga kependidikan (teknisi/administrasi), tenaga kesehatan (medis/para medis) pada PTN, Unit Utama Pusat, UPT dan Rumah Sakit Pendidikan di beberapa PTN serta juga adanya informasi pengumuman penambahan Formasi CPNS Dosen Kemendikbud 2013,

Pengumuman hasil tes cpns kemendikbud 2013 nantinya akan diumumkan pada website laman www.kemdiknas.go.id dan juga pada website resmi pendaftaran online kementrian pendidikan dan kebudayaan di cpns.kemdikbud.go.id yang mungkin akan diumumkan pada bulan Januari tahun 2014 ini. Hanya saja kapan tanggal diumumkannya kelulusan cpns kemendikbud itu yang sampai saat ini belum kita ketahui juga.

Pengumuman Hasil Tes CPNS Kemendikbud 2013

Pengumuman Hasil Tes TKB cpns kemendikbud 2013 akan dilaksanakan setelah selesainya verifikasi hasil kelulusan Tes Kompetensi Dasar (TKD) oleh Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS). Bersama ini kami sampaikan bahwa Pelaksanaa Tes Kompetensi Bidang Bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang semula direncanakan akan dilaksanakan pada minggu ke-3 bulan November ditunda sampai dengan verifikasi kelulusan TKD ditetapkan oleh PANSELNAS.

Berikut adalah jadwal tahapan seleksi cpns kemendikbud 2013 yaitu :
  1. Pengumuman Penerimaan CPNS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan 2013 adalah pada tanggal 16 September 2013.
  2. Pendaftaran melalui CPNS Online adalah tanggal 23 September sampai dengan tanggal 7 Oktober 2013.
  3. Batas Akhir pengiriman berkas lamaran tanggal 7 Oktober 2013(Stempel Pos).
  4. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi adalah tanggal 16 oktober tahun 2013.
  5. Unduh dan cetak kartu peserta ujian 23 Oktober sampai dengan tanggal 2 November 2013.
  6. Pelaksanaan Tes TKD (Tes Kompetensi Dasar) adalah pada tanggal 3 November tahun 2013.
  7. Tes Kompetensi Bidang (TKB) akan ditetapkan oleh unit kerja masing-masing.
  8. Pengumuman Hasil Tes Final Akhir CPNS Kemdikbud pada minggu ketiga Bulan Desember 2013.
Tahapan Seleksi Administrasi CPNS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan adalah sebagai berikut :
  • Seleksi administrasi dilakukan terhadap pelamar yang telah melakukan registrasi online dan telah mengirimkan berkas lamaran sesuai dengan ketentuan.
  • Pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi berhak mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD).
  • Hasil seleksi administrasi akan diumumkan secara resmi melalui alamat website https://cpns.kemdikbud.go.id atau juga di di http://kemdikbud.go.id.
  • Nama-nama yang lulus tes seleksi administrasi wajib mengunggah pas foto dengan ukuran dan tipe file yang dapat dilihat pada aplikasi online.
  • Pelamar wajib mencetak Kartu Tanda Peserta Seleksi yang akan dibawa pada saat pelaksanaan ujian TKD. 
  • Pelamar yang tidak mengikuti ketentuan dianggap gugur.

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. kapan pengumuman hasil akhir CPNS kemendikbud sudah tanggal 4 belum ada kepastian yang jelas dari panitia penyelenggara...

    BalasHapus