CPNS UI 2013

Posted by Ummu Nailah on

Pendaftaran CPNS dosen Universitas Indonesia 2013 telah dibuka secara resmi oleh Pemerintah Indonesia melalui Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dan proses pendaftaran registrasi secara online telah dimulai pada hari senin tanggal 23 September sampai dengan batas akhir tanggal 7 Oktober tahun ini. Berikut ini adalah informasi pengumuman penerimaan CPNS UI tahun 2013 untuk formasi dosen dan juga tenaga pendidik pada tahun anggaran 2013-2014 ini.

Jumlah keseluruhan formasi CPNS di UI ini adalah 40 diantaranya adalah merupakan formasi dosen pengajar di beberapa fakultas kedokteran UI yaitu formasi pengajar kedokteran penyakit dalam, dokter ilmu bedah, dokter spesialis kardiovaskular, dokter spesialis ilmu bedah dan syarat, serta beberapa formasi seperti dokter umum dan juga formasi cpns perawat tersedia juga.

Universitas Indonesia jakarta adalah merupakan kampus modern, komprehensif, terbuka, multi budaya, dan humanis yang mencakup disiplin ilmu yang luas. UI saat ini secara simultan selalu berusaha menjadi salah satu universitas riset atau institusi akademik terkemuka di dunia. Sebagai universitas riset, upaya-upaya pencapaian tertinggi dalam hal penemuan, pengembangan dan difusi pengetahuan secara regional dan global selalu dilakukan. Sementara itu, UI juga memperdalam komitmen dalam upayanya di bidang pengembangan akademik dan aktifitas penelitian melalui sejumlah disiplin ilmu yang ada dilingkupnya.

Lowongan Pendaftaran CPNS Universitas Indonesia

PENGUMUMAN

NOMOR: 1737/H2.R9/SDM.01.01/2013

Tentang
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DILINGKUNGAN UNIVERSITAS INDONESIA 2013

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 164/P/2013 tanggal 11 September 2013 dan hasil Rapat Kordinasi Penerimaan CPNS Tahun 2013 tanggal 11 s.d 13 September 2013, Universitas Indonesia akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2013 sejumlah 36 orang.

Pendaftaran calon pegawai negeri sipil di lingkungan Universitas Indonesia tahun anggaran 2013-2014 ini secara online dilaman https://cpns.kemdikbud.go.id mulai tanggal 23 September s.d. 7 Oktober 2013. Sama juga dengan proses pendaftaran CPNS Kementrian pendidikan dan Kebudayaan 2013 yang juga membutuhkan formasi CPNS untuk dosen pengajar di universitas-universitas negeri di Indonesia sesuai dengan provinsi peminatan sebagaimana yang telah juga ditetapkan pada pendaftaran CPNS Dirjen Dikti Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan pula.

Pelaksanaan Ujian tes cpns UI ini akan dilaksanakan pada Hari/Tanggal : Minggu,3 November 2013 Waktu: Pukul 08.00-10.00 WIB dan bertempat ujian akan diadakan di Balairung Universitas Indonesia Kampus UI Depok dengan membawa kelengkapan yang perlu disiapkan antara lain adalah sebagai berikut :
  • Kartu tes CPNS.
  • Pensil 2B.
  • Alas untuk menulis.
  • Karet penghapus.
  • Rautan.
Pengumuman kelulusan tes CPNS UI 2013 yang lulus dalam ujian kompetensi dasar ini akan diberitahukan pada tanggal 05 Desember 2013.

Untuk melihat jumlah formasi dan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan pada rekrutmen calon pegawai negeri sipil di lingkungan Universitas Indonesia Jakarta tahun 2013 ini silakan rekan-rekan membacanya lebih lanjut di : CPNS UNIVERSITAS INDONESIA 2013.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar