CPNS Dirjen Dikti Kemdikbud 2013

Posted by Ummu Nailah on

Pendaftaran CPNS Direktorat Jenderal Perguruan Tinggi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan 2013 tlah dimulai proses pendaftaran online nya dimulai dari tanggal 23 September sampai dengan tanggal 7 Oktober ini. Direktorat yang dibawahi oleh Kemdikbud ini membuka formasi calon pegawai negeri sipil berjumlah 22 0rang yang akan ditempatkan di lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi di Indonesia ini.

Ditjen Dikti Kemdikbud ini mempunyai fungsi yaitu mengkoordinasikan terhadap perguruan tinggi di Indonesia, baik negeri maupun perguruan tinggi swasta. Jaringan kerja Ditjen Dikti secara garis besar terbagi atas dua yaitu terhadap perguruan tinggi negeri dan terhadap perguruan tinggi swasta. Dan termasuk dalam alokasi formasi pada pendaftaran pada pendaftaran CPNS kementrian Pendidikan dan Kebudayaan 2013 tahun ini juga.

Pendaftaran CPNS Direktorat Jenderal Perguruan Tingg kemdikbud

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 223 Tahun 2013 dan hasil Rapat Koordinasi Penerimaan CPNS Tahun 2013 tanggal 11 s/d 13 September 2013, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kemdikbud akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 22 (dua puluh dua) orang dengan rincian kualifikasi pendidikan sebagai berikut :
Formasi CPNS Dikti Kementrian Pendidikan Dan kebudayaan 2013
Persyaratan CPNS Dikti Kemendikbud 2013
  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Berusia antara 18 (delapan belas) tahun dan 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2013.
  3. Sehat jasmani, rohani dan bebas NARKOBA, yang dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter.
  4. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap, yang dibuktikan dengan surat keterangan dari kepolisian.
  5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta, yang dibuktikan dengan surat pernyataan.
  6. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan/atau tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain, baik instansi di dalam maupun di luar lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, yang dibuktikan dengan surat pernyataan.

Pendaftaran Online CPNS Dikti 2013
Pendaftaran secara online dan Prosedur pendaftaran online dapat dilihat di laman https://cpns.kemdikbud.go.id mulai tanggal 23 September 2013 sampai dengan 7 Oktober 2013.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar