Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemendikbud 2014

Posted by Ummu Nailah on

Pengumuman kelulusan hasil seleksi administrasi cpns Kemendikbud 2014 website cpns.kemdikbud.go.id tanggal 25 September tahun 2014 berdasarkan jadwal seleksi cpns Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun anggaran 2014-2015 ini.

Hal ini tercantum pada Pengumuman Nomor 106760/A4/KP/2014 tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2014 untuk pelamar umum.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemendikbud 2014


Pendaftaran Registrasi Online CPNS KEMENDIKBUD 2014 melalui laman situs portal website panselnas.menpan.go.id dan website portal kemdikbud http://cpns.kemdikbud.go.id.

Dan selanjutnya adalah proses pengiriman berkas lamaran dokumen serta tanda bukti kartu tanda peserta seleksi formulir pendaftaran yang dimulai dari tanggal 4 September dan berakhir pada hari Jum'at 19 September 2014 ini.

Setelah tahapan proses pengiriman berkas lamaran administrasi dan dokumen persyaratan yang telah dikirimkan ke PO BOX Panitia Pengadaan Rekrutmen Seleksi CPNS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2014 ini selanjutnya panitia akan melakukan verifikasi berkas lamaran peserta ujian calon pegawai negeri tahun 2014.

Panitia Pendaftaran CPNS pada masing-masing Unit Kerja akan melakukan verifikasi terhadap berkas lamaran yang masuk. Peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan (MP) TKD yang telah dikirimkan melalui alamat PO Box unit kerja masing-masing yang dilamar.

Daftar Nama-Nama Yang Lulus Administrasi cpns kemendikbud ini serta juga pengumuman hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di alamat https://cpns.kemdikbud.go.id dan http://kemdikbud.go.id.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemendikbud 2014

Dan jadwal pengumuman seleksi cpns berdasarkan verifikasi kelengkapan dokumen dan persyaratan yang harus dipenuhi oleh seluruh pelamar cpns akan diumumkan sesuai jadwal adalah pada hari Kamis 25 September 2014.

Tes Kemampuan Dasar TKD CPNS Kemendikbud 2014


Pengumuman daftar peserta Tes Kompetensi Dasar beserta nomor ujian, waktu dan lokasi ujian akan diumumkan selanjutnya. Dan daftar peserta ujian TKD CAT CPNS kemendikbud ini adalah para peserta yang telah dinyatakan telah lulus seleksi verifikasi administrasi cpns tersebut diatas.

Tes TKD CAT CPNS Kemendikbud 2014 adalah berdasarkan pada kebijaksanaan dari Pemerintah dan Kemenpan-RB yang telah mewajibkan ujian seleksi tes cpns online 2014 adalah menggunakan sistem berbasis komputer Computer Assisted Test (CAT) 2014.

TKD CAT CPNS Kemendikbud 2014
TKD CAT CPNS Kemendikbud 2014

Berikut aturan ujian TKD CAT CPNS kementrian pendidikan dan kebudayaan tahun 2014 antara lain adalah seperti berikut ini :
  1. Waktu pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar akan dimulai pada tanggal 29 September 2014 sampai dengan selesai.
  2. Peserta harus membawa Cetakan Kartu Tanda Peserta Seleksi dan Kartu Tanda Penduduk Asli.
  3. Peserta harus hadir 30 menit sebelum waktu pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar dimulai dan mengisi Daftar Hadir.
  4. Peserta hanya dapat melaksanakan Tes Kompetensi Dasar pada lokasi dan waktu yang telah ditentukan. Jadwal waktu alamat tes tkd kemendikbud diumumkan kemudian.
Tata Tertib Ujian CAT CPNS 2014
Peserta ujian adalah peserta yang terdaftar namanya pada Tempat Ujian Kompetensi (TUK) yang telah ditentukan.
  • Datang 30 menit sebelum waktu pelaksanaan TKD dimulai.
  • Peserta yang terlambat tidak diperkenankan mengikuti ujian dan dinyatakan gugur.
  • Menunjukkan Kartu Tanda Peserta Seleksi dan Kartu Tanda Penduduk Asli kepada Pegawas Ujian.
  • Menandatangani Daftar Hadir.
  • Masuk dan duduk pada kursi yang telah ditentukan panitia.
  • Meletakkan Kartu Tanda Peserta Seleksi dan Kartu Tanda Penduduk di atas meja.
  • Mendengarkan secara seksama pengarahan pengawas dan administrator ujian.
Pengumuman kelulusan seleksi TKD CPNS kemendikbud 2014 akan diumumkan kemudian dan dapat diakses untuk mengetahui nama-nama yang lulus TKD CPNS Kemendkbud pada laman portal situs website cpns.kemdikbud.go.id dan juga website kemdikbud.go.id.

Tes Kompetensi Bidang TKB CPNS Kemendikbud 2014


Daftar nama-nama yang lulus administrasi dan jug daftar nama-nama yang lulus seleksi Tes Kemampuan Dasar CPNS Kemendikbud 2014 maka akan melanjutkan ujian pada tahapan berikutnya yaitu Ujian Tes Kemampuan Bidang.

Tes Kompetensi Bidang TKB CPNS Kemendikbud 2014
TKB CPNS Kemendikbud 2014

Berikut ini adalah tahapan proses TKB CPNS kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2014 :
  1. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan dilakukan Tes Kompetensi Bidang di masing-masing Unit Kerja yang dilamar.
  2. Pelamar yang berhak mengikuti TKB adalah pelamar yang telah dinyatakan memenuhi persyaratan (MP) TKD dan memenuhi persyaratan (MP) seleksi administrasi.
  3. Pelaksanaan TKB dan materi TKB ditentukan oleh unit kerja masing-masing.
  4. Khusus bagi pelamar untuk unit utama pusat yaitu di unit (Setjen, Itjen, Ditjen PAUDNI, Ditjen Dikdas, Ditjen Dikmen, Ditjen Dikti, Ditjen Kebudayaan, Balitbang, Badan PSDMPK dan PMP, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa) dan UPTnya, TKB dilaksanakan dengan sistem CAT. Tempat waktu jadwal pelaksanaan TKB akan ditentukan kemudian.
  5. Pengumuman kelulusan TKB CPNS kemendikbud 2014 akan diumumkan kemudian dan dapat diketahui daftar nama-nama peserta yang lulus seleksi Tes kemampuan bidang dengan mengakses laman portal situs website http://cpns.kemdikbud.go.id dan juga website http://kemdikbud.go.id.

Jadwal Tempat Waktu Pelaksanaan Ujian TKD CPNS Kemdikbud 2014


Berikut ini adalah informasi yang dilansir resmi dari website cpns.kemdikbud.go.id mengenai pengumuman perpanjangan waktu pendaftaran registrasi online cpns kememdikbud 2014 serta juga Jadwal alamat tempat ujian seleksi cpns Kemendikbud 2014 di seluruh unit kerja Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan RI tahun 2014.

Waktu Ujian TKD CPNS Kemdikbud 2014
Tempat Jadwal Ujian Seleksi TKD CPNS Kemdikbud 2014

Menindaklanjuti hasil sinkronisasi data dengan Panselnas, kami mengidentifikasi terdapat pelamar yang belum melakukan proses pendaftaran di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Berkenaan dengan hal tersebut kami memperpanjang proses pendaftaran ke Kemendikbud bagi pelamar yang sudah mendaftar di Panselnas tetapi belum melanjutkan proses pendaftaran di Kemendikbud.

Proses pendaftaran dilakukan dengan cara sebagai berikut :
  • Masuk pada halaman pendaftaran di laman http://cpns.kemdikbud.go.id.
  • Lakukan login dengan menggunakan username dan password sebagai berikut :
  • Username login : NOMOR NIK ANDA
  • Password : PASSWORD YANG ANDA DAFTARKAN PADA FORMULIR PENDAFTARAN PANSELNAS.
Pendaftaran CPNS online kemendikbud 2014 diperpanjang dan dibuka sampai dengan tanggal 4 Oktober 2014.

Terkait dengan hal tersebut, Tes Kompetensi Dasar akan dilaksanakan mulai hari Selasa tanggal 7 Oktober 2014. Rincian tentang nama-nama, lokasi, tanggal, dan waktu pelaksanaan TKD akan diumumkan kemudian.

Baca lebih lengkap pengumuman di atas melalui link berikut ini ==> cpns.kemdikbud.go.id

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS Kemendikbud


Berikut hal-hal yang terkait dengan pengumuman final akhir kelulusan cpns kemendikbud 2014 antara lain adalah sebagai berikut :
  • Daftar nama-nama yang lulus seleksi Tes kemampuan Bidang CPNS Kemendikbud 2014 akan diumumkan kemudian.
  • Pengumuman akan dilakukan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di http://cpns.kemdikbud.go.id dan http://kemdikbud.go.id, dan website unit kerja masing-masing.
  • Jadwal pengumuman final direncanakan dilaksanakan pada minggu ke 3 (III) bulan Desember 2014, atau sesuai ketetapan Kementerian PAN dan RB lebih lanjut.
  • Penetapan/keputusan Panitia Pengadaan CPNS Kemdikbud tahun 2014 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat
Untuk bisa mengetahui informasi update maka pelamar diharapkan untuk selalu memantau portal website resmi Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia yaitu di ==>> cpns.kemdikbud.go.id.

Previous
« Prev Post

157 komentar:

  1. Pengiriman berkas sampe tanggal 19 September? Kalau baca dari situs resmi : http://cpns.kemdikbud.go.id/index54e8.html?k=konten/6, berkas dikirim setelah mengikuti TKD dan lulus.

    BalasHapus
  2. iya...ko berita yg 1 ni lain prosedur?aneh......

    BalasHapus
    Balasan
    1. blognya org krg kerjaan mungkin. numpang cari sensasi

      Hapus
  3. iya... bagaimana sih... kenapa sih informasi yang di beritakan selalu simpang siur... jangan buat masyarakat bingung...

    BalasHapus
  4. betul,knapa pengumumannya berbeda? sangat merugikan

    BalasHapus
  5. iya yah kok beda.. kan di website cpns kemendikbud dkatakan ujian Tes TKD dulu baru kirim berkas2... btw, kok blm ada berita nama2 yg lolos kan pngumuman bsk yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Piye to ampe sekarang blum ada pengumuman daftar nama yg ikut ujian tkd

      Hapus
    2. iya ni belum ada.dah ditungguin dari tadi

      Hapus
  6. piye to bikin info kok ra jelas. jelas2 dalam seleksi kemendikbud berkas dikirim setelah tes tkd. nek nulis di media sosial ki sing ngenah nda asal tulis dan sok kepo. bikin muag saja blog anda!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf kawan ...
      Tulisan di sini bersumber dari informasi yang didapatkan daro laman website resmi cpns.kemdikbud.go.id
      Bukan hanya asal menulis saja..silakan di cek masing-masing konten-konten pengumuman yang ada di kemendikbud.

      Hapus
    2. iya..sSuai kok dgn info d web kemdikbud. D tunda kali yaa.. tinggal d tunggu aja. sambil b'doa spy lulus seleksi.Aamiin.

      Hapus
  7. Bikin kaget aja blog ini..
    percaya sama portal resmi kemendikbud saja teman2..

    BalasHapus
  8. mana hasil pengumumannya ? katanya pengumuman tangal 25 ? blognya saja nuansanya islam tapi konten dari PEMBUATNYA SONTOLOYO. malu2in aj. nek NGAMBLEH diblog jgn asal Ngambleh cari info yg akurat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kawan...kita juga menulis informasi pengumuman ini dari laman website resmi kemendikbud bukan hanya asal tulis saja.
      Mohon maaf bila kurang berkenan. Kan di bawah juga ada link websit resmi cpns.kemdikbud.go.id.
      Apalagi ini informasi yang sedang banyak ditunggu kawan-kawan semuanya

      Hapus
    2. lha nyatanya info anda berbeda jauh dengan situs resmi dan situs2 nlainnya. palingnleneh sendiri kok masih bisa bersilat lidah. sunguh memalukan. otak anda itu dimanaq .

      Hapus
    3. tanggal 25 marai nratap.

      Hapus
  9. ya bener, membingungkan ............teman2 percaya dan yakin ama yang resmi aja

    BalasHapus
  10. iya.. udah liat di situs resmi, blm ada pengeumuman waktu dan tempat TKD teman2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya pengumuman tempat tes tkd ny lewat email.tp bln ada email msk.malessss

      Hapus
  11. maaf mau nanya.. kalau belum sempat buat cetak formulir pendaftan bagai mna? krena saat saya klik untuk cetak dia buka tab baru dan blank
    mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cetak formulir pendaftaran baru bisa dilakukan setelah ada pengumuman peserta yang lolos test TKD. Peserta yang dinyatakan lolos kemudian mengisi formulir pendaftaran. Silakan cek alur/tata cara pendaftaran Tahap 5 http://cpns.kemdikbud.go.id/index54e8.html?k=konten/6

      Hapus
    2. sama aku juga bingung gmana nongolin formulirnya.
      kok ada info pendaftarannya apa diperpanjang?

      Hapus
  12. pengumuman tempat dan waktunya kok blmmm ada yaaaaaa

    BalasHapus
  13. kk mau tanya kalau kita lupa buat print / cetak formulir pendaftan sekrg masih bisa di print lg gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Formulir pendaftaran" atau "kartu tanda peserta seleksi"???
      kalo kartu tanda peserta seleksi masih bisa d print selama ujian belum b'langsung. sy sudah coba kok.

      Hapus
  14. Belom ada pengumumannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya kok gk jelas gini... skrg dah tgl 25 tpi blom jga muncul

      Hapus
  15. kira2 infonya melalui apa ya, email kah?

    BalasHapus
  16. denger2 kan tanggal 25 yah.... ko belum ada info yah

    BalasHapus
  17. Haduh tidak ada kejelasan,ni kn fh tgl 25

    BalasHapus
  18. Balasan
    1. Blm tau juga yaa mas.. saya bahkan belum bisa buka web resmi nya

      Hapus
    2. RENCANA PENJADWALAN (bisa berubah):
      -Pengumuman daftar peserta, waktu dan tempat TKD: 25 September 2014
      -Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD): dimulai 29 September 2014. Akhir penyelenggaraan TKD tergantung pada jumlah peserta.

      Tenang.sabar.santai.Insya Allah lancar.
      Makassar.

      Hapus
  19. Aku buka cpns.kemdikbud.go.id kok gak bisa yas? Gak jalan. Tmn2 ada yg tinggal di sumatera utara gak? Maaf pengumuman tmpat blm ada yaa

    BalasHapus
  20. iya saya juga dari sumut sampai skrng gak tau siapa nama yg lls TKD dimana kita melihanya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, saya juga dari sumut ni...
      gila ini webnya, ngk bisa dibuka,

      Hapus
  21. Kok blom ada pengumumannya ......

    BalasHapus
  22. Duh...bikin greget aja ko belum ada pengumuman
    Hello...

    BalasHapus
  23. sama pemirsa saya jg menunggu pengumumannya nih, mungkin telat upload berkas di web.nya..

    BalasHapus
  24. ah situs ini kan bukan milik kemdikbud jadi gak usah dipercayalah, hari ini ( pengumuman resminya) percaya deh pada kemdikbud....

    BalasHapus
    Balasan
    1. D web kemendikbud jg tgl 25,,tapi lom ada.
      nunggu kemdikbud ngumum'in kalo gitu,,biar aman.

      Hapus
  25. Kenapa sampe sekarang pengumumannya belum ada ya? katanya tanggal 25.. mau Logint ke portal KEMENDIKBUD aja ga bisaa...
    GAJEBO banget sih :(

    BalasHapus
  26. Hihihi..
    sama nih...nungguin jugaaa...
    hayoooo..yg ikut wilayah padang ada ga?

    BalasHapus
  27. belum ada semua ternyata....

    mohon jawabannya, gmn cara nyetak nomor pendaftarannya yaa....

    BalasHapus
  28. Belum ada pengumuman..
    Jadi deg-deg'an.

    Makassar, 25 Sept '14

    BalasHapus
  29. udah ada yang liat pengumuman belum???

    BalasHapus
  30. Tidak tau jadwal TKD nya kapan dan dimana??? tidak dimuat di web resmi

    BalasHapus
  31. yang pada sabar smuanya ..... penulis jg brangkat dari pengumuman resmi kemdikbud..... dtunggu ja smuanya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kawan...
      memang benar sumber tulisan ini adalah bersumber dari pengumuman resmi kemendikbud.

      Hapus
    2. dari kemendikbud apa, lha jelas melenceng jauh kok... mending kita langsung kunjungi ke blog kemendikbud langsung. konten lain dari blog ini mungkin nteman2 juga perlu meninjau ulang lagi kebenaran dan keakuratannya. jangan2 penulisnya ini NGAWUR. terimakasih

      Hapus
    3. Ssuai kok dgn info aslinya. d undur kali,,d karenakan ada pNerimaan baru untuk putra/putri terbaik.

      Hapus
  32. gmn kawan2 di aceh pa dah dapat info lum

    BalasHapus
  33. yang di jakarta... sudah ada yang dapat info pengumumannya belum.!?

    BalasHapus
  34. Jateng jg blm ada, sabar . . .

    BalasHapus
  35. Mataku udah guling melihat pengumuman hasil tidur kg gak nongol,gan nih, ga jelas x bah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bersabar saja kawan...kemungkinan memang ada pengunduran dari jadwal sebelumnya yang seharusnya sudah muncul pada tanggal 25 September 2014 ini.

      Mungkin hari ini, bila ada kepastian mundur jadwal pengumuman kelulusan seleksi cpns kemendikbud nanti pastinya ada pengumuman resmi dari kemdikbud.

      Pengunduran jadwal pengumuman hasil seleksi juga banyak pada beberapa instansi kementrian yang lainnya juga kwan

      Hapus
  36. Jawa Barat juga belum ada Gan.
    Di Situs resmi kemendikbud juga belum ada pengumuman.
    Biasanya mungkin 1x24 Jam. Mudah-mudahan besok sudah keluar pengumumannya. Yang jadi khawatir pengumuman peserta dan lokasi TKD diumumkan sehari sebelum pelaksanaan. Kita ga sempet survey dulu deh. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya dong, apalagi banyk tempat tesnya, misslkan di satu provinsi aja ada 4 tempat lalu pengumumannya baru muncul tgl 28, gmn surveinya ????????????????????

      Hapus
  37. yang dri Palembang ???

    angkat tangan nnti kita bisa bareng test nya

    BalasHapus
  38. diundur lg ya pengumumanx?kok gak ada.

    BalasHapus
  39. IYA NIH GIMANA PENGUMUMANNYA, TEMEN TEMEN KALAU UDAH ADA YANG TAU PENGUMUMANNYA KASIH TAU YAH?????????????

    BalasHapus
  40. mulai hari ini teman2 jgn gabung lagi di web ini....ini akun yg gak taggung jawab n merugikan kita sebab yang saya tahu dari web resmi kemdikbud, berkas lamaran lengkap dikirim nanti setelah kita lulus tkd.....(selama 10 hari kalender setelah dinyatakan lulus tkd)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar sekali... dan mungkin konten2 laen selain info cpns yang terdapat disini perlu ditinjau ulang lagi kebenaraanya..

      Hapus
  41. coba teman" buka di alamat ini.
    http://cpns.kemdikbud.go.id/index384c-2.html?k=konten/16
    ada info untuk (Pengumuman daftar peserta, waktu, dan tempat TKD: 11 Oktober 2014)
    semoga masyarakat gak di buat bingung lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg tgl 11 oktober itu buat jalur lain.. Penerimaan CPNS putra-putri lulusan terbaik.. Kayake kemdikbud bikin 2 jalur.. Umum dan spesial (cuma gak pake telur) .. Diskriminatif ceritanya..

      Hapus
    2. klo bgt crtnya, mari kita bantai putra/i terbaik yg mncba mndskriminasikan kita gan.
      :D

      Hapus
  42. LAIYO PIYE IKI SAMPAE DETIK INI ..AMPEK MRIPAT PERIH NGEDEP KOMPUTER.. PGUMUMANE JG G MUNCUL2... KAN QT BTUH CRI INFO LOKASI TEMPAT JG...

    BalasHapus
  43. IYA KOK GAK SESUAI SIH.KATANYA TANGGAL 25 EH.........GAK MUNCUL TU DAFTARNYA.HARUS NUNGGU YA GAN?

    BalasHapus
  44. JDWL WKT TMPT TGL 11 OKTBR. PELAKSANAAN TGL 14-16 OKTBR 2014.

    BalasHapus
  45. INFO RESMI KEMENDIKBUD : JDWL WKT TMPT TGL 11 OKTBR. PELAKSANAAN TGL 14-16 OKTBR 2014.
    DOAKAN SAYA DAN ANDA LULUS, TRM KSH...

    BalasHapus
  46. PENGUMUMAN TERBARU : ADA PERUBHAN INFO RESMI KEMENDIKBUD : JDWL WKT TMPT TGL 11 OKTBR 2014. PELAKSANAAN TGL 14-16 OKTBR 2014.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukannya itu untuk seleksi putra/putri terbaik y... harusnya diportal diumumkan kalau ada perubahan jadwal pengumuman supaya gak pada bingung gini..
      buat yg susah atau gak bisa buka web kemdikbud di leptop, coba buka webnya di samsung tab.. lewat aplikasi internet atau chrome..insya allah bisa dibuka

      Hapus
    2. misi agan ATTO tau perubahan pengumuman jadi tgl 11 okt tau dari mana yah??? ada bukti linkwebnya ??

      Hapus
  47. Hello yg ada yg dari banten gk

    Kira2 link p yg bisa buat liat daftar nama dn waktu TKD soalnya di kemdikbud blum ada.tolong kasih tahu

    BalasHapus
  48. yg bikin blog ini kurang kerjaan apa, bikin orang bingung aja, jelas-jelas pengiriman berkas setelah TKD,.....G******G banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo yg ini SETUJU!!
      p'giriman berkasnya ntar kalo udah lulus TKD.aamiin.

      Hapus
    2. Blog ini ga salah, tentang pengiriman berkas. Yang salah itu BKN atau Dikbud yang GA JELAS. Sebagai info buat temen-temen, di masing-masing Unit Kerja tuh udah ada pengumuman dari calon employer kita, seperti saya, yg mau jadi dosen di bandung. Info yang resmi itu benar secara umum, saya udah krim berkas lamaran ke Unit Kerja saya karena tanggal batasnya udah ditentukan beberapa hari yang lalu. Jadi yang salah itu ya panitia resminya, GA JELAS.

      Hapus
  49. mdh2n hari ini ada kejelasan...klo 14-16 okt itu ter untuk ptra/i trrbaik, klo yg biasa2 aja, blm keluar...kita tunggu bareng2 ya...sambil belajar dan berdoa

    BalasHapus
  50. kenapa hari ini 26 sep blm muncul jg pdaftar peserta TKDnya?

    BalasHapus
  51. Sampai tgl 26 Sept belum ada juga info di Situs Resmi tentang Pengumuman Peserta TKD, padahal sesuai jadwal harusnya tgl 25 dan Pelaksanaan TKD sendiri tgl 29 Sept..Apa emang bener belum keluar yaaa ???

    BalasHapus
  52. belum keluarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  53. Dan sampai saat ini belum keluar juga pengumumannya.

    jadi mari kita bersabar teman2..... :D

    BalasHapus
  54. IV. RENCANA PENJADWALAN*)
    1. Pengumuman tentang Peneriman CPNS di portal Nasional dan Kemdikbud 24
    September 2014. 2. Pendaftaran melalui CPNS Online di portal nasional: 24 September s.d. 7 Oktober 2014. 3. Pendaftaran melalui CPNS Online di portal kemdikbud: 25 September s.d. 8 Oktober
    2014. 4. Pengumuman daftar peserta, waktu, dan tempat TKD: 1 Oktober 2014. 5. Pelaksanan Tes Kompetensi Dasar (TKD): dimulai 14 Oktober 2014 s.d. 16 Oktober
    2014.
    6. Pengirman berkas pelamar ke P.O. Box dilakukan 10 hari kalender terhitung setelah
    tangal pengumuman hasil TKD
    7. Tes Kompetensi Bidang (TKB) menyesuaikan jadwal K/L penerima masing-masing.
    8. Pengumuman final kelulusan seleksi CPNS: mingu ke I bulan Desember 2014.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini info dari mana gan??? ada link resminya???

      Hapus
    2. ini jadwal khusus formasi putra/putri terbaik.

      Hapus
  55. IV. RENCANA PENJADWALAN*)
    1. Pengumuman tentang Peneriman CPNS di portal Nasional dan Kemdikbud 24
    September 2014. 2. Pendaftaran melalui CPNS Online di portal nasional: 24 September s.d. 7 Oktober 2014. 3. Pendaftaran melalui CPNS Online di portal kemdikbud: 25 September s.d. 8 Oktober
    2014. 4. Pengumuman daftar peserta, waktu, dan tempat TKD: 1 Oktober 2014. 5. Pelaksanan Tes Kompetensi Dasar (TKD): dimulai 14 Oktober 2014 s.d. 16 Oktober
    2014.
    6. Pengirman berkas pelamar ke P.O. Box dilakukan 10 hari kalender terhitung setelah
    tangal pengumuman hasil TKD
    7. Tes Kompetensi Bidang (TKB) menyesuaikan jadwal K/L penerima masing-masing.
    8. Pengumuman final kelulusan seleksi CPNS: mingu ke I bulan Desember 2014.

    Note : semoga membantu info u teman2 semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini info dari mana gan?? ada bukti link resminya??

      Hapus
    2. lihat aja di cpns dikbud web, ini pengumuman terbaru, tapi tentang jalur lain. Kacau nih sistem, ga jelas kasi info, padahal gampang tinggal ketik dan upload kalo misal ada keterlambatan pengumuman.

      Hapus
  56. kok belum ada pengumuman jadwal tkd tuh

    BalasHapus
  57. MOHON INFONYA BARANGKALI UDAH ADA PENGUMUMAN TES TKD KASIH TAU YAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

    BalasHapus
  58. KAtany tgl 29 Sep tes TKD tp pngumumanny blm ad??? Gmn nih!

    BalasHapus
  59. kapan akan di umumkan nama-nama tersbut

    BalasHapus
  60. oi pemirsa! kalo boleh tau pada daftar formasi apa nih dikemdikbud? kalo ane tenaga administrasi di UNILA

    BalasHapus
  61. kapan pengumumannya????? klo mundur, kasih tau mundur....

    BalasHapus
  62. BLOGNYA ORANG GILA SATU INI BIKIN RISIH SAJA

    BalasHapus
    Balasan
    1. menjadikan pendaftar jadi emosi
      buang2 waktu ,tenaga n pikiran ja

      Hapus
  63. Sepertinya test TKD cpns Kemendikbud disatukan dgn cpns putra putri terbaik >>> Pengumuman daftar peserta, waktu, dan tempat TKD: 11 Oktober 2014. , sedangkan Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD): dimulai 14 Oktober 2014 s.d. 16 Oktober 2014. , Wallahualam bisawab ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada k'mungkinan tuh..nda' pa2 jg seh biar do'a n bLajarnya makin komplit.

      Hapus
  64. kapan akan di umumkan nama-nama yang ikut tes TKD..... woeeee pung lama saja sampe kita org tunggu mau mampo sa\

    BalasHapus
  65. kapan akan di umumkan nama-nama yg ikut tes tkd ....
    woeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    BalasHapus
  66. SABAR AJA DAN DOA...

    BalasHapus
  67. KEMENDIKBUD KAJOL (Kagak Jolasss)

    BalasHapus
  68. Sy dapat info untuk d baca.

    http://www.menpan.go.id/berita-terkini/110-berita-cpns-2014/2713-tes-cpns-kementerian-panrb-mulai-29-september

    BalasHapus
  69. kapan akan di umumkan nama-nama yang akan masuk ujian tkd ko sampai hari ini blum pasti

    membossankan

    BalasHapus
  70. alhamdulilah akhirnya pengumuman daftar cpns kemendikbud belum keluar juga , terimakasih kemendikbud sudah melatih kesabaran saya.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. seberapa berat kesabaranmu untuk menanti yang kita tunggu

      Hapus
  71. PENGUMUMAN TKD NYA MANA..???? NE UDAH TANGGAL 26..HALO..

    BalasHapus
  72. Pengumuman baru malah penerimaan bagi yg cum laude, yang pendaftaran lama aha lom bener, mana neh pengumuman peserta tkd yg katanya tgl 25 sep

    BalasHapus
  73. Coba buka website tempat Anda uji kompetensi. Misal, Anda TKD di Unsoed Banyumas. Buka website Unsoed. Maka disitu akan tertulis agenda kegiatan di masa yang akan datang.

    BalasHapus
  74. ko belum ada pengumuman peserta, waktu dan tmpt tes TKD sih?
    udah tgl 26 lum uga da pengumuman, bikin bingung z.
    ada yg pilih tmpt ujian di UNSIL tasikmalaya g?
    sudah ada pengumuman yg jls blm?

    BalasHapus
  75. unsil sama unsoed sudah keluar jadwal + tempatx aja tanpa nama peserta yg lain belum ada info

    BalasHapus
  76. Unsoed memang tidak diberi kewenangan data peserta secara terperinci karena merupakan kewenangan panselnas.

    BalasHapus
  77. selamat malam..
    mw tny ap ad perubahan jdwal pelaksanaan TKD?
    kugh sampai skrng pengumuman daftar peserta, lokasi dan waktu ujian blm ad?
    carany bagaiman untuk tau soal info itu?
    terima kasih

    BalasHapus
  78. saya kira saya sendiri yang gak bisa mengakses lokasi TKD. bingung sampai sekarang belum ada pengumuman padahal saya ikut wilayah 22 sedangkan posisi dijogja.

    BalasHapus
  79. nee..d baca lagi!!!

    http://cpnskementerian.info/lokasi-ujian-tes-kompetensi-dasar-tkd-cpns-kemendikbud.html

    BalasHapus
  80. PENGUMUMAN
    Perpanjangan Pendaftaran CPNS Kemendikbud dan
    Tanggal Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar

    1. Menindaklanjuti hasil sinkronisasi data dengan Panselnas, kami mengidentifikasi terdapat pelamar yang belum melakukan proses pendaftaran di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud);

    2. Berkenaan dengan hal tersebut kami memperpanjang proses pendaftaran ke Kemendikbud bagi pelamar yang sudah mendaftar di Panselnas tetapi belum melanjutkan proses pendaftaran di Kemendikbud;

    3. Proses pendaftaran dilakukan dengan cara sebagai berikut:

    Masuk pada halaman pendaftaran di laman http://cpns.kemdikbud.go.id;
    Lakukan login dengan menggunakan username dan password sebagai berikut:
    Username login : NOMOR NIK ANDA
    Password : PASSWORD YANG ANDA DAFTARKAN PADA FORMULIR PENDAFTARAN PANSELNAS.
    4. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 4 Oktober 2014;

    5. Terkait dengan hal tersebut, Tes Kompetensi Dasar akan dilaksanakan mulai hari Selasa tanggal 7 Oktober 2014. Rincian tentang nama-nama, lokasi, tanggal, dan waktu pelaksanan TKD akan diumumkan kemudian.

    BalasHapus
  81. Terima kasih atas bantuannya kawan, akan sangat membantu semua kawan-kawan disini yang membutuhkan informasi update dan terbaru pengumuman kelulusan seleksi administrasi cpns kemdikbud 2014.

    Sudah diupdate dan link resmi tersedia diatas

    BalasHapus
  82. pada situs resmi kemdikbud ada berita baru pada beranda, yakni perpanjangan pendaftaran cpns di kemdikbud masih di buka sampai tanggal 4 oktober 2014 dan Waktu&tempat pelaksanaan tes TKD pda tanggal 7 oktober 2014..silakan LINK nya di buka sendiri. terima kasih

    BalasHapus
  83. Sudah ada pengumuman blum teman teman?

    BalasHapus
  84. PENGUMUMAN
    Perpanjangan Pendaftaran CPNS Kemendikbud dan
    Tanggal Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar

    1. Menindaklanjuti hasil sinkronisasi data dengan Panselnas, kami mengidentifikasi terdapat pelamar yang belum melakukan proses pendaftaran di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud);

    2. Berkenaan dengan hal tersebut kami memperpanjang proses pendaftaran ke Kemendikbud bagi pelamar yang sudah mendaftar di Panselnas tetapi belum melanjutkan proses pendaftaran di Kemendikbud;

    3. Proses pendaftaran dilakukan dengan cara sebagai berikut:

    Masuk pada halaman pendaftaran di laman http://cpns.kemdikbud.go.id;
    Lakukan login dengan menggunakan username dan password sebagai berikut:
    Username login : NOMOR NIK ANDA
    Password : PASSWORD YANG ANDA DAFTARKAN PADA FORMULIR PENDAFTARAN PANSELNAS.
    4. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 4 Oktober 2014;

    5. Terkait dengan hal tersebut, Tes Kompetensi Dasar akan dilaksanakan mulai hari Selasa tanggal 7 Oktober 2014. Rincian tentang nama-nama, lokasi, tanggal, dan waktu pelaksanan TKD akan diumumkan kemudian.

    BalasHapus
  85. untuk unsud gmn neh waktu ujian dan lokasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.unsoed.ac.id/id/berita/perubahan-jadwal-pendaftaran-dan-pelaksanaan-tes-cpns

      Hapus
  86. Tes Kompetensi Dasar akan dilaksanakan mulai hari Selasa tanggal 7 Oktober 2014. Rincian tentang nama-nama, lokasi, tanggal, dan waktu pelaksanan TKD akan diumumkan kemudian.

    BalasHapus
  87. bagaimana perkembangan informasi kemedikbud hari ini terkait dengan nama-nama yang akan di publikasikan agar peserta yang mendaftar dapat mengetahui nama dan tempat tesnya



    ambon maluku
    terima kasih
    mhon di balas

    BalasHapus
  88. coba buka link berikut, pendftran ke portal kemendikbud diperpanjang smpai 4 okt karena byk yg blm daftar, tkd tgl 7 okt, http://cpns.kemdikbud.go.id/indexaf8b.html?k=konten/19

    BalasHapus
  89. http://cpns.kemdikbud.go.id/index3770.html?k=konten/17

    BalasHapus
  90. mohon di share info berkaitan tentang waktu dan tmpat pelaksanaan test cpns pertama

    BalasHapus
  91. Saya sudah melakukan pendaftaran di kemdikbud dan sudah memperoleh formulir namun pada saat pelaksaan TKD nama saya tidak ada,, bagaimana kelanjutannya terima kasih,, mohon dibalas,,

    BalasHapus
  92. banyak yg ga ikut ujian TKD tgl 7.. karena web nya baru bisa di akses tgl 7 pagi. kasihan yg kena sesi pertama kl jauh dr lokasi. ga boleh ujian susulan pula.. sesuai tatib nya. bnyk kursi kosong... sesuatu banget

    BalasHapus
  93. kita sudah tkd hasilnya gimana yach.....teman-teman ada yang tahu kagak untuk melihat kelanjutannya

    BalasHapus
  94. iya,,,,,banyak yang gk ikut ujian ,,,,kasian ya,,,,kpan pengumuman tkd.....?

    BalasHapus
  95. mohon info peserta CPNS yang memenuhi persyaratan TKDnya...

    terima kasih

    BalasHapus
  96. pengumuan hasil tkd kapan keluar dan dimana lihatnya?

    BalasHapus
  97. udah ada pengumuman hasil tkd kemarin belum ?

    BalasHapus
  98. untuk pengumuman TKD Kemendikbud kapan yaa? mohon infonya.. terimakasih

    BalasHapus
  99. seleksi hasil tkd pengumumannya kpn ya?q pngn kirm berkas sama cetak frmulir pndftrn lg neh..tlglah

    BalasHapus
  100. kapan akan di umumkan hasil TKD kemendikbud ya... kami harap secepatnya akan di umumkan terimaksih

    salam ambon manisee

    BalasHapus
  101. Kapan ya hasil mp tkd nya.

    BalasHapus
  102. Mohon info jika hasil TKD kemdikbud 2014 telah keluar.... Berharap masuk di tahun ini dengan nilai memuaskan menurut saya...

    BalasHapus
  103. MUNGKIN ORANG2 DI KEMDIKBUD MASIH NUNGGU SEMUA ORANG YANG IKUT TKD JADI MARAH DI MEDIA SOSIAL !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  104. ampum, tkdnya belum diumumkan juga

    BalasHapus
  105. pihak kemdikbud emx ingin membuat pelamar cpns geram dan marah,,,serbu aj di medsos mereka,,,dh mo 2 bln blum ad hasil,a,,,pemda aj yg bru ikt tes dh kluar hsl,a,,,,,,,kesbrn menunggu kami ad bts,a kokkkk....................

    BalasHapus
  106. aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhh, hampir beruban ni nunggu yang gx jelas bgni,,,,,tgl 20 sdh mau lwt,,,info,a msh blm kluar,,,nunggu sampai akhr thn aj,,yar bs barengan am thn bru,,,,huuuu

    BalasHapus
  107. kemendikbud sdh kluar
    to kx di regristrasi lum ada cetak lembar pendaftaran ada yg tau g ?
    tlong dibantu....

    BalasHapus
  108. alhamdulillah lolos tkd, tolong doain lolos tkb, smg Allah SWT membalas kebaikan anda...

    BalasHapus
  109. Alhamdulillah seleksi administrasi juga lolos, lanjut ke TKB.
    Ya Allah... Berilah hamba Mu ini kesempatan menjadi PNS, amiiin...

    BalasHapus