Pengumuman Hasil Seleksi CPNS BKN 2014

Posted by Ummu Nailah on

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Badan Kepegawaian Negara BKN 2014 website www.bkn.go.id tanggal 19 September 2014 bisa dilihat pada link paling akhir artikel ini.

Dan ini adalah informasi pengumuman yang dinanti-nanti oleh para pelamar cpns bkn yang telah mengirimkan berkas lamaran dokumen dan persyaratan cpns tahun 2014 ini.

Pendaftaran cpns BKN online 2014 melalui website panselnas.menpan.go.id telah selesai dan telah dimulai registrasi online nya sejak dari tanggal 29 Agustus 2014 sampai dengan tanggal 12 September 2014.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS BKN 2014
Hasil Seleksi CPNS BKN 2014

Pengumuman Kelulusan CPNS BKN 2014


Berdasarkan informasi dan pemberitaan yang dilansir dari laman website portal www.bkn.go.id bahwa pengumuman hasil verifikasi administrasi kelulusan seleksi administrasi cpns Badan Kepegawaian Negara tahun 2014-2015 adalah pada hari Jumat 19 September 2014.

Untuk mengetahui nama-nama yang lulus seleksi administrasi cpns Badan Kepegawaian Negara Tahun 2014 di tanggal 19 September busa diakses melalui website resmi bkn di www.bkn.go.id dan juga www.sesmabkn.com.

Tahapan Seleksi CPNS Badan Kepegawaian Negara 2014

Tahapan proses rekrutmen seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara Tahun 2014 terdiri atas 3 tahap dengan Sistem gugur yang meliputi :
  1. Seleksi Administrasi (verifikasi CPNS secara online).
  2. Tes Kompetensi Dasar (TKD).
  3. Tes Kompetensi Bidang (TKB) dan Wawancara.
Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara Tahun 2014 untuk Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB) Substansi menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Pelaksanaan Ujian TKD CPNS BKN 2014
Daftar nama-nama yang lulus verifikasi seleksi administrasi cpns bkn 2014 berhak mengikuti ujian Tes Kemampuan Dasar dengan sistem CAT pada seleksi penerimaan cpns tahun 2014 di lembaga negara Badan Kepegawaian Negara Tahun anggaran 2014-2015.

Untuk lokasi jadwal ujian tes TKD CAT BKN adalah sebagai berikut :
  • Tempat. Untuk tempat lokasi pelaksanaan ujian pada Kantor BKN Pusat dan Kantor Regional BKN sesuai dengan lokasi ujian yang dipilih seperti tersebut diatas.
  • Waktu Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) ditentukan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Panitia Pelaksana Seleksi Nasional Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2014, yang akan diinformasikan melalui www.bkn.go.id atau www.sesmabkn.com.

Pengumuman Hasil Seleksi TKD CPNS BKN 2014

Pengumuman Hasil Seleksi TKD CPNS BKN 2014

Berikut informasi yang terkait seputar pengumuman akhir final kelulusan cpns badan kepegawaian negara tahun anggaran 2014 antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS BKN 2014 bagi pelamar yang memenuhi syarat akan diumumkan pada tanggal 19 September 2014 melalui website BKN www.bkn.go.id atau www.sesmabkn.com serta pada Papan Pengumuman di Kantor BKN Pusat dan Kantor Regional.
  2. Pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi dapat mencetak Kartu Peserta Ujian melalui portal SSCN dan menempelkan Pas Photo berwarna terbaru ukuran 4x6cm.
  3. Pada saat Tes Kemampuan Dasar (TKD), pelamar membawa kelengkapan : KTP asli dan photocopy, asli Kartu/ Tanda Bukti Pendaftaran CPNS Tahun 2014 , Photocopy TOEFL yang masih berlaku.
  4. Pengumuman Kelulusan Tes TKD CAT CPNS BKN akan diumumkan kemudian pada website BKN www.bkn.go.id atau www.sesmabkn.com.
  5. Informasi lebih lanjut mengenai Rekrutmen (Seleksi) Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara Tahun 2014 serta daftar nama-nama yang lulus ujian cpns BKN nantinya dapat dilihat diakses melalui website BKN www.bkn.go.id atau www.sesmabkn.com.
Hasil Administrasi CPNS BKN 19 September 2014
Hasil Seleksi Administrasi CPNS BKN 19 September 2014

Untuk memantau informasi perkembangan seleksi penerimaan pendaftaran cpns Badan Kepegawaian Negara Tahun anggaran 2014 silakan para pelamar untuk mengunjungi portal situs website resmi BKN di tautan link berikut ini ==> http://www.bkn.go.id.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar